Selasa, 27 Juli 2021

Jurnal 3 Membangun Tim

 Setelah jurnal ke 2, kini saatnya masuk pekan ke 3, dengan statemen yang sudah kita pilih, waktunya kita campaign dan membangun tim, mencari solusi, menjadi pembaharu, bersama memecahkan masalah yang sama.

Saya Resti Utami, ibu dari 2 anak, memilih manajemen emosi ibu, yang sedang saya hadapi sekarang, ketika lelah melanda terkadang emosi saya bisa meledak, misal anak berulah saya langsung marah, anak tidak sesuai dengan ekspektasi saya, saya selalu marah, atau membentak, ini amat sangat tidak sehat, karena setelahnya saya sangat menyesal.

Maka dari itu ini menurut saya permasalahan yang sangat berpengaruh bagi saya, lalu saya memulai campaign dengan membuat poster dan alhamdulillah ada dua orang bunda yang mempunyai permasalahan dengan menajemen emosi kepada anak khususnya.

Bunda maya dan bunda gita, berikut saya lampirkan link campaign dan poster saya.

Bit.ly/Manajemenemosiibu 


Tim saya 3 orang karena permasalahan yang sama maka saya hanya membuat 1 Tim.

Soft skill :

- Team Work 

- Mencari solusi 

- Membuat perencanaan


Hard skill :

- Writing 

- Journaling 

- Desain

Story Board :

. Menentukan Permasalahan yang sama 

. Menentukan tujuan 

. Menentukan peran 

. Membuat rencana bersama 

. Diskusi 

. Eksekusi



#ibupembaharu
#membanguntim
#darirumahuntukdunia
#hexagoncity
#bundashalihah



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Perjalanan di titik ini

Sudah sampai di titik ini saja tidak menyangka, bertahan sejauh ini menjalani berbagai macam fenomena kehidupan, ujian silih berganti tetapi...