Minggu, 11 Juni 2023

Mimpi Doa Kenyataan

Setelah mengikuti kajian kemarin tepatnya, hari Minggu, 11 Juni 2023 bersama ustadzah Halimah Alaydrus.

Doa berdoa saja tidak perlu memikirkan bagaimana cara Allah mewujudkannya.

Banyak berdoa dibarengi dengan keyakinan.

Jika kita saja tidak yakin, maka Allah pula tak akan yakin mengabulkan doa doa mu.

So di kesempatan menulis kali ini, ingin banyak kusampaikan goresan impian yang akan ku lambungkan menjadi doa, dengan keyakinan kuat Allah kabulkan, Bissmillah Allahu Akbar.

Ya Allah

Aku ingin haji secepat mungkin sebelum usiaku memasuki 40 tahun, bersama suami dan anak anakku

Ya Allah aku ingin umroh bersama suami dan anak anakku jika waktu tunggu haji lama, aku ingin umroh terlebih dahulu, tetapi jika kau menghendaki aku ingin haji furoda, dengan rezky dan ridhomu, kun fayakunmu, aamiin

Ya Allah ijinkanlah anak anakku berhaji dan umroh di usia muda sebelum mereka menikah.

Ya Allah aku ingin melanjutkan sekolah S2 ku dengan beasiswa jika kau menghendaki.

Ya Allah ijinkanlah anak anakku albie dan alsha juga keturunan mereka kelak, menempuh pendidikan di negerinya para Nabi, universitas madinah, mesir, yaman, turki, aman, mekkah. Dengan jalur beasiswa tahfidz tanpa biaya sepeserpun.

Ya allah jadikan alsha dan albie anak anak penolong kami kelak di akhirat nanti, anak anak yang kau terima semua kebaikannya.

Ya allah aku ingin jalan jalan ke 3 tanah suci, madinah, mekkah, al aqso, stelah itu barulah ke jepang, eropa, belanda, dan lain sebagainya.

Ya allah ijinkanlah alsha dan albie menjadi penyiar agama mu, menyampaikan, menyeru mengajak seruan cinta Allah, Nabi dan Rasul dan kitabmu.

Ya Allah aku ingin mempunya usaha yang sukses menjadi milioner agar bisa membantu, bersedekah lebih banyak lagi, agar bisa mewujudkan keinginan anak anakku.

Ya Allah jadikanlah aku orang yang bermanfaat dan pandai bersyukur

Ya Allah ijinkanlah kami mempunyai rumah yang luas dan megah, agar kelak bisa menjadi tempat para penghafal quran.

Ya Allah semoga dimasa tua kelak aku tidak menyusahkan orang tersayangku.

Bissmillah dengan keyakinan dari mu semoga semuanya terwujud, aamiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Perjalanan di titik ini

Sudah sampai di titik ini saja tidak menyangka, bertahan sejauh ini menjalani berbagai macam fenomena kehidupan, ujian silih berganti tetapi...