Selasa, 20 Oktober 2020

Jurnal Passion

 Sudah memasuki jurnal passion, ketika kelas ibu dan anak, dan mendapatkan Hexa Co Housing 6, Hous no 6, berbagai macam passion dari teman-teman cohous 6, dan kami menentukan project cohous kami, yaitu akan menerbitkan E-Buletin dari berbagai macam passion, berikut saya lampirkan point-point tugas berdasarkan Passion:


Rancangan isi ebuletin sahabat bunda 

1. cover  (Juni)

2. kata pengantar (Juni)

3. Tips (Resti) 

4. Tutorial 

5. Hiburan  : games, TTS, cerita lucu, puisi dll ( Evi) 

6. Profil sosok  ibu / anak (ibu dan anak) 

7. review suatu produk

8. Artikel ( evi) 

9. Resep fun cooking bersama anak (Dian)

10. Tentang pendidikan pra akil baligh (Yeni) 

11. Resume buku/kajian (Aya)

12. Ragam kegiatan bermain bersama anak usia dini (Prita)

12. Asyiknya Menjelajah Dunia dengan Membaca (Dewi)



Silakan diisikan tema sesuai passion untuk mengisi rubrik..


dan berikut saya lampirkan Canvas Passion saya :

karena sedang membersamai sulung saya menghafal alquran, maka passion saya adalah tentang bagaimana menghafal alquran sesuai dengan karakteristik anak.





sekian Jurnal Passion saya 
#jurnalpassion
#kelasbundaproduktif
#institutibuprofesional


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Perjalanan di titik ini

Sudah sampai di titik ini saja tidak menyangka, bertahan sejauh ini menjalani berbagai macam fenomena kehidupan, ujian silih berganti tetapi...