Kamis, 08 Oktober 2020

Melejitkan Mimpi

Hari ini adalah hari ke3, memahami kekuatan potensi diri, sadar potensi diri.
setelah melihat potensi yang ada dalam diri, kini saya ingin mengupas mengenai kelemahan yang ada pada diri saya.

Berniaga adalah kegiatan yang dilakukan hampir semua orang, termasuk saya, kegiatan ini termasuk dalam kategori dalam diri adalah suka tapi tidak bisa, kenapa begitu? karena memang itulah potensi kelemahan saya.

Nah hari ini saya kembali menantang potensi kelemahan saya, Marketer dan Seller.
Bertemu dengan orang lain adalah kegemaran saya, kekuatan saya, nah saya barengi dengan berjualan.

Mengasah potensi kelemahan dan melakukan potensi kekuatan saya jadi tidak terasa dan tidak menguras tenaga, setelah bertemu orang saya semakin bersemangat, alias jika saya keluar rumah hanya untuk COD, itu sudah membuat saya bahagia, walaupun ditahap manajemen keuangan saya hitam.

#workshopkenalipotensi
#ibuprofesionalkarawang
#kenalipotensidiri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Perjalanan di titik ini

Sudah sampai di titik ini saja tidak menyangka, bertahan sejauh ini menjalani berbagai macam fenomena kehidupan, ujian silih berganti tetapi...