Selasa, 14 September 2021

Jurnal Review Buddy

 Assalamualaikum..

Sudah di jurnal review lagi, buddy saya kali ini dari Malang, Mbak Yulia.

Terimakasih Mbak sudah berkenan mereview jurnal saya.

Baik, saya review jurnal Mbak Yulia, setelah saya baca jurnalnya sekilas sama seperti problem statement saya, berhubungan dengan keluarga, menahan amarah, menciptakan komunikasi efektif kepada anak, dll.

Jurnalnya sudah lengkap, tujuan sudah ditentukan bersama, milestone juga sudah jelas akan seperti apa kedepannya tim nya mbak Yulia, semoga apa yang sudah ditentukan menggunakan metode SMART segera terealisasikan yah Mbak. 

Berikut saya lampirkan template reviewnya.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Perjalanan di titik ini

Sudah sampai di titik ini saja tidak menyangka, bertahan sejauh ini menjalani berbagai macam fenomena kehidupan, ujian silih berganti tetapi...