Kamis, 05 Oktober 2023

Review Buddy Jurnal Aksi 5

 Hai sudah memasuki review buddy lagi jurnal aksi 5

dan buddy saya kali ini adalah mbak farda atau nama lengkapnya itsnita husnufardani, ketika saya menghubunginya, nomor kontak nya ternyata sudah tersimpan dikontak saya, mbak farda.

langsung saya liat jurnalnya dan ternyata beliau mengambil identifikasi masalah mengenai dunia anak.

Bagaimana supaya anak-anak bahagia, menjaga kesehatan mentalnya dan mampu berjuang, wow menurut saya iya juga yah, di jaman sekarang yang trend kasus bullying dimana-dimana, rasanya sangat perlu sekali pendampingan ekstra untuk anak-anak, bagaimana mereka mampu menguraikan rasa yang tidak enak yang mereka terima dari sekolah, dari lingkungan sekitar,  bahkan dari lingkungan rumah sendiri.

berikut adalah template yang saya buat untuk review jurnal mbak farda, smeoga berkenan dan semoga aksi aksi nya terus berjalan. karen sejujurnya ketika di suruh untuk menilai saya inginnya menilai baik-baik saja, karena saya tau bagaimana perasaan jika dikritik tapi memang untuk kemajuan kita kedepannya ya, yang baik di pertahankan yang kurang diperbaiki.

Mohon maaf jika terdapat perkataan yang kurang berkenan, semoga di lain kesempatan kita bisa berjumpa, aamiin





 

#identifikasiAksi

#ibupembaharu

#darirumahuntukdunia

#ibuprofesional

#bundasalihah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Perjalanan di titik ini

Sudah sampai di titik ini saja tidak menyangka, bertahan sejauh ini menjalani berbagai macam fenomena kehidupan, ujian silih berganti tetapi...