Selasa, 19 Desember 2023

Review Buddy Jurnal 8

 Buddy review saya kali ini dari IP Bekasi bernama Riwayati Wahyuningsih, setelah saya cek di gdrive facebook bunda shalihah, kemudian saya langsung klik link wa dan menyapa mbak Riwayati dan saya lansgung melihat link jurnalnya.

Masyaa Allah jurnal scaleimpactnya sangat lengkap dan kagum sekali saya, berikut saya lampirkan versi lulus Mbak Riwayati, dan mempunyai tim yang kompak keren sekali.

 



 Semangat bertumbuh Mbak Riwayati.

#bundasalihah2
#kampusibupembahaharu2
#darirumahuntukdunia
#institutibuprofesional
#bersinergijadiinspirasi

 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Perjalanan di titik ini

Sudah sampai di titik ini saja tidak menyangka, bertahan sejauh ini menjalani berbagai macam fenomena kehidupan, ujian silih berganti tetapi...