Kamis, 27 Februari 2020

Tulisan hari ke 10, Harapanku Dengan Menulis


🌸Harapanku Dengan Menulis🌸

***

Kurang lebih 9 tahun yang lalu saya membuat blog tutorial, http://restiutami. blogspot. com, setelah itu menyusul blog albie http://albiethar. blogspot. com dan 2 blog lainnya. Kenapa sih kepikiran membuat blog? Karena saya ingin mengabadikan setiap ilmu yang saya dapat, blog ini bisa sebagai jejak saya menulis, karena saya paham tak mungkin otak ini akan terus mengingat semua nya, maka jika saya lupa saya bisa buka blog, dan saya persembahkan untuk anak sulung saya, ada beberapa kegiatan membersamainya saya abadikan di blog, dengan harapan ketika besar nanti, akan membaca cerita-cerita masa kecilnya.
Dan semoga blog saya bisa memberikan manfaat untuk para pembaca pada umumnya.

Dari blog saya suka menulis, walaupun tidak konsisten setiap hari, tapi menulis mengeluarkan kata dari hati, setelah menulis ada rasa bahagia, karenan konon katanya wanita itu harus mengeluarkan 200 katakan 1 harinya. Jadi menulis adalah sarana saya meluapkan isi hati saya.

Dan harapan saya semoga saya bisa menerbitkan buku tutorial dan buku untuk anak-anak saya.

Terimakasih Salam Resti Utami

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Perjalanan di titik ini

Sudah sampai di titik ini saja tidak menyangka, bertahan sejauh ini menjalani berbagai macam fenomena kehidupan, ujian silih berganti tetapi...