Selasa, 12 September 2023

Review Buddy Jurnal ke 4

 Hai saatnya review buddy dan ketika saya cek saya dapat buddy Mbak Maryam, langsung saya klik kontak whatshapnya dan memperkenalkan diri, saya sudah baca sekilas jurnal ke 4 nya, maasyaaAllah keren sekali mengenai kesehatan perempuan indonesia, ide dan akar masalah yang sangat luar biasa dan ketika ada yang meremehkan namun mbak maryam tetap membuktikan mimpinya dan akan konsisten mewujudkan mimpinya, saya sangat tertarik sekali mbak jujur mungkin bisa berkaitan dengan permasalahan saya, dan mbak maryam juga menyarankan untuk berolahraga, saya akan menyimak media sosial dari perempuan sehat indonesia.

Tetap maju dan semangat mewujudkan gerakan perempuan indonesia sehat, maasyaaAllah keren dan sangat mulia. Walaupun timnya selow respon namun mbak maryam optimis selalu dalam memujudkan program perempuan indonesia sehatnya. karena ternyata menurut survey yang ada di jurnal saya melihat angkat kesehatan perempuan diindonesia sangat minim, sangat sedih ternyata kurangnya perhatian untuk kesehatan perempuan indonesia.

 

 

 Sudah sangat efektif penerapan metode SMART dalam tim perempuan sehat indonesia  yang mbak maryam terapkan, hanya mungkin mbak maryam butuh tim yang solid tetapi jika mbak maryam bergerak sendirian, saya berharap mbak maryam tidak mengalami kesulitan dan tetap menjalankan program yang sudah di sepakati.

 



Berikut adalah template yang sudah saya buat di review jurnal buddy untuk Mbak Maryam, semoga berkenan dan mohon maaf apabila ada kesalahan, terimaksih sudah memberikan banyak ilmu untuk saya mengenai kesehatan yang harus terus kita jaga dengan berbagai macam cara.






#bundasalihahbatch2

#institutibuprofesional

#darirumahuntukdunia

#bersinergijadiinspirasi

#ip4id2023


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Perjalanan di titik ini

Sudah sampai di titik ini saja tidak menyangka, bertahan sejauh ini menjalani berbagai macam fenomena kehidupan, ujian silih berganti tetapi...