Senin, 20 November 2023

Jurnal 7 Apresiaksi

 Memasuki jurnal ke 7 Apresiaksi, apa saja yang sudah kami lakukan dan langkah apa saja yang kami lakukan kedepannya, aksi dan evaluasi yang saya lakukan setiap harinya memberikan sekali banyak dampak, walaupun masih terus berproses karena sekolah yang sesungguhnya adalah sekolah kehidupan sebagai seorang ibu.

Menjadi seorang ibu banyak sekali tantangan yang harus di hadapi, tantangan internal maupun ekternal, bahkan luka pengasuhan dan perlakuan yang tidak baikpun jika belum berdamai akan menjadi boomerang untuk pola pengasuhan dimasa yang akan datang.

Menjadi seorang ibu itupun menjadi tantangan tersendiri, oleh karena itu untuk menjadi seorang ibu yang bahagia dibutuhkan support system yang baik, input gerakan sayangi ibu dan peluk ibu akan memberikan dampak yang luar biasa untuk seorang ibu dalam menjalankan perannya.

Jika input yang baik maka outpun yang dihasilnyapun akan baik, ilmu kesehatan mental ibu dan berdamai dengan innerchild sangat dibutuhkan dalam membersamai seorang ibu menjalankan perannya, mengasuh dan mengerjakan tuga lainnya dengan bahagia.

Berikut lampiran isi template yang sudah saya tuangkan.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Perjalanan di titik ini

Sudah sampai di titik ini saja tidak menyangka, bertahan sejauh ini menjalani berbagai macam fenomena kehidupan, ujian silih berganti tetapi...