Rabu, 01 November 2023

Review Buddy Jurnal ke 6

 Hallo Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Wah tak terasa sudah review lagi jurnal ke 6, dan saya langsung melihat lampiran siapakah yang akan menjadi buddy saya, jujur kalau masa-masa review buddy ini suka deg-degan aja gitu, hihi

Biasanya kadang saya langsung lupa ga langsung saya hubungi, tapi selebihnya selalu saya yang menghubungi duluan, seneng aja gitu.

Dan buddy saya sekarang adalah Mbak Yuna Domisili Saudi, oh pantesan mbak Yuna ini balas wa saya pas disini jam 10 malam, kalau disana mungkin masih siang yah.

Senang sekali dapat buddy dari Saudi, tau ga mbak jiwa memohon doaku meronta-ronta, terus lagi rasa ingin pergi ibadah ke tanah suci Mekah semakin membuncah, doakan saya ya mbak, siapa tau dari doa mbak Yuna Allah kabulkan segera saya Allah undang ke Mekkah, supaya kita bisa bertemu juga, aamiin

Intronya kepanjangan yah, hihi tak mengapa yah karena happy aja gitu.

 ok mari saat nya kira berikan feedback dari jurnalnya mbak Yuna.

 Timnya mbak Yuna ini kompak sekali, mulai membuat timeline dan pembagian tugas, sudah menjalankan aksinya dengan baik.
 
Membuat webinar dengan zoom dan membagi tugas siapa saja yang akan mengisi sesuai dengan tema yang diajukan, sesuai tema fitrah anak.
 
Juga mengundah narsum dari Fitrah World Movement, sesuai dengan TOR dan Agenda pembagian tugas bersama tim., terlampir dibawah ini :

- bendahara+pj registrasi+narhub: Uny

- membuat TOR : Yuna

- moderator+host: Febrin

- membuat rundown acara+operator zoom: Fika

- tim desain: Billin, Yuna

 





 
 

 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Perjalanan di titik ini

Sudah sampai di titik ini saja tidak menyangka, bertahan sejauh ini menjalani berbagai macam fenomena kehidupan, ujian silih berganti tetapi...