Rabu, 29 November 2023

Buddy Review APreAksi Jurnal 7

 Sudah memasuki buddy review lagi tak terasa dan saatnya melihat siapa yang akan menjadi buddy review kali ini, jujur suka deg-degan aja ketika scroll ke kanan pasangannya siapa, kemudian berlanjut ke pesan whatshap untuk menghubunginya, berkenalan dan mereview jurnalnya.

Kali ini buddy review saya adalah Mbak Khoirun Nikmah dari IP Bogor, dan Mbak Nikmah sudah memberikan reviewnya untuk saya, dan maasyaaAllah lengkap sekali dan kebetulan problem kita sama yaitu Innerchild, Mbak Nikmah bersama timnya Suara Innerchild.

Baik saya akan lampirkan template review yang saya buat untuk jurnalnya Mbak Nikmah, sudah sangat lengkap dan bingung mau berkata apalagi karena menurut saya sudah sesuai dengan aksi dan apreaksi.

 








Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Perjalanan di titik ini

Sudah sampai di titik ini saja tidak menyangka, bertahan sejauh ini menjalani berbagai macam fenomena kehidupan, ujian silih berganti tetapi...