Selasa, 11 Juli 2023

Review Jurnal 1 Problem Statemen Identifikasi Masalah

 Saat nya sesi review Buddy dan bertemu dengan Buddy kembali, dan kali ini Buddy saya adalah Eka Nurbaeti asal IP Bekasi, alangkah bahagianya saya ketika dihubungi oleh mbak Eka, kaget juga sudah ada lampiran pasangan Buddy review, soalnya belum buka FB Ibu Pembaharu.

Langsung bertukaran link jurnal dan saya melihat jurnalnya keesokan harinya, dan setelah saya baca jurnalnya mbak Eka, problem statemen yang berhubungan dengan kehidupan intern keluarga, realita yang terjadi di setiap anggota keluarga pada umumnya.

Saya pun sama mempunya permasalahan yang sama, mengatur keuangan untuk kedua belah pihak keluarga, jika memang keuangan kita sudah tercukupi.

Dari keseluruhan akar masalah yang diambil sudah lengkap, hanya saran mungkin lebih di deskripsikan kembali di kerucutkan mungkin supaya lebih terfokus.

Untuk keseluruhan identifikasi masalah dan akar maslaahnya sudah sesuai dengan problem statemen.

 

   




#BundaShalihahBatch2

#KampusIbuPembaharu

#DariRumahUntukDunia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Perjalanan di titik ini

Sudah sampai di titik ini saja tidak menyangka, bertahan sejauh ini menjalani berbagai macam fenomena kehidupan, ujian silih berganti tetapi...