Rabu, 05 Juli 2023

Motivasi Projek Buku Antalogi HIMA Karawang 2023

Hai Assalamualaikum

Bertemu kembali di blog saya, tentunya akan ada tugas menulis nih, projek baru buku antologi himpunan mahasiswa ibu profesional karawang tahun 2023, akan segera di buat dengan tim yang penuh semangat menulis.

Saya kenal buku antalogi itu ketika bergabung dengan Ibu Profesional Karawang dan buku antalogi pertama ketika di kelas bunda sayang, berbagi bagaimana cara belajar anak sesuai dengan karakternya, karena stiap anak unik dengan cara belajar yang unik juga, terkadang orangtua yang belum paham malah menginginkan anaknya sama dengan cara belajar anak yang lain.

Oke kita kembali ke topik nih, Strong Why kenapa si mau ikut nyemplung lagi di buku antalogi hima karawang 2023.

Pertama adalah tantangan, yah ingin menantang diri kembali menulis dan menghasilkan sebuah buku antalogi lagi, tentu bersama teman yang baru kenal ataupun teman yang sudah lama di kenal.

Kedua, ingin mempunyai karya sebagai bahan portopolio diri.

Ketiga, menambah wawasan baru ilmu kepenulisan.

keEmpat, tentunya ingin berkontribusi sebelum saya beralih kepada amanah lain selain di pengurus hima.


Untuk menghasilkan tulisan menjadi sebuah buku tentunya dibutuhkan konsistensi dan kesungguhan di dalam diri, musuh terbesar adalah diri kita sendiri, melawan rasa malas tentunya.

Bentuk konsistensi saya adalah akan mengikuti alur yang sudah di susun oleh panitia buku antalogi hima ibu profesional karawang, dan akan ada konsekuensi dari konsistensi jika kita tidak mengikuti aturan yang ada, tentu sebuah buku antalogi tidak akan menjadi sebuah buku utuh, dan tulisan kita tidak akan dibukukan jika kita tidak konsisten dalam menulis.

Mungkin sekian motivasi yang saya bisa paparkan, semoga terus bersemangat dalam menulis.

dan menjadi karya untuk diri sendiri khususnya, untuk orang lain pada umumnya.

Karena sebaik-baik manusia adalah yang bermanfaat untuk sekitar, aamiin


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Perjalanan di titik ini

Sudah sampai di titik ini saja tidak menyangka, bertahan sejauh ini menjalani berbagai macam fenomena kehidupan, ujian silih berganti tetapi...