Senin, 21 Agustus 2023

Review 3 Jurnal Buddy

 Hallo, ketika melihat pasangan buddy kali ini dan melihat namanya seperti tidak asing lagi, wah ternyata benar, artis Ipedia Teh Ricca, MaasyaaAllah senang sekali bisa langsung ngobrol walau via virtual namun vibesnya dapat sekali, teh Ricca yang humble sekali. 

Setelah bertukar jurnal saya sudah lihat di excel file, dan wow templatenya full colour dan lengkap, padat, jelas, tim mama naik kelas ini, sangat memperhatikan seorang perempuan khususnya ketika sudah menjadi seorang ibu, full time di ranah domestik, mengenai ketidak percayaan diri, merasa kebingungan dan merasa tidak produktif ketika sudah menjadi seorang yang bergelar Mama.

Menurut saya  ini betul adanya, karena sayapun merasakannya, sebelum saya bergabung di Ibu Profesional, merasa sendiri dan stack aja gitu, namun setelah bertemu komunitas ini 180 derajat deh, awalnya pemalu dituntut untuk menjadi tampil di depan layar, jujur saya itu aslinya di belakang layar namun, ternyata setelah di mengikuti alurnya saya berkeyakinan orang lain bisa berarti kita juga bisa, tentu yang sesuai dengan passion yang kita tekuni dan kitanya pun mau, karena memang musuh terbesar kita itu, diri kita sendiri.

Ok balik lagi ke jurnal Teh Ricca dan tim mama naik kelas yang sudah sangat runut dan terstruktur, dengan menggunakan model diskusi menggunakan WAG terjadwal, dengan mengidentifikasi
akar masalah menggunakan metode STARBURSTING.

Menjadikan masalahku + masalahmu = masalah KITA

Terimakasih teh Ricca sudah berbagi ilmu dan sharing, seperti sudah kenal lama gitu, semoga teh Ricca selalu sukses dan bahagia, aamiin

 Berikut adalah template jurnal Buddy saya lampirkan.

 






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Perjalanan di titik ini

Sudah sampai di titik ini saja tidak menyangka, bertahan sejauh ini menjalani berbagai macam fenomena kehidupan, ujian silih berganti tetapi...