Kamis, 03 Agustus 2023

Review Buddy Jurnal 2

 Hai jurnal review buddy ini bertemu dengan mbak fitri, beliau buaga yang menginspirasi dan memberikan saran, tiktok diskusi yang seru banyak pengalaman yang beliau suguhkan, untuk saya yang mempunyai innerchild dan masih terus berjuang menyembuhkan luka, bahkan ditawari apa butuh teman untuk didengarkan, waaah waktu mendengar itu dalam hati, iya juga yah apa selama ini saya butuh pendengar setia saja, karena hanya menjadi pendengar tanpa mementingkan urusan sendiri.

Setelah saya melihat user persona beliau, ternyata selfcare mengangkat issue selfcare kesehatan kulit seorang ibu, hmm iya juga yah, karena terlalu sibuk urusan domestik terkadang lupa merawat diri, mungkin untuk merawat diri ini hal yang mewah bagi seorang ibu, bagaimana tidak dengan kesibukannya mengurus anak-anak yang banyak, waktu berjalan cepat, rasanya 24 jam pun kurang.

Review nya menurut saya sudah jelas karena bagi saya ketika seseorang sudah mengerjakan tugasnya berarti sudah berkomitmen menyelesaikan tugasnya dengan sungguh-sungguh, sarannya mungkin lebih detail lagi pada kerangka Role and Task, selebihnya tinggal action.

Terimakasih mbak fitri sudah menjadi buddy saya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Perjalanan di titik ini

Sudah sampai di titik ini saja tidak menyangka, bertahan sejauh ini menjalani berbagai macam fenomena kehidupan, ujian silih berganti tetapi...