Selasa, 28 April 2020

Aliran Rasa Kelas Kepompong




Alhamdulillah 30 hari sudah terlewati,  walaupun ada rasa sedih karena rapel 1 hari ketiduran,  dan kedepannya semoga lebih konsisten lagi dalam memanaje tugas. 

Terimakasih kelas kepompong sudah membersamai saya dan anak saya,  semakin bertambah hafalan dengan metode yang berganti-ganti,  membuat mainan bersama,  dan keseruan lainnya.

Untuk puasa juga berhasil mengetes mental saya,  seperti menguninstal medsos,  tidak jajan diluar,  dan semuanya berhasil.

Aliran rasa ini saya buat untuk saya pribadi dan saya ucapkan terimakasih untuk ibu profesional dan kelas bunda cekatan. 

Banyak keterampilan yang saya buat,  ditiru teman dan sahabat, semua itu membuat saya bahagia,  ada kebagaan tersendiri karena bisa memberikan manfaat untuk sekitar dan memberikan inspirasi untuk para ibu. 


#kelaskepompong
#aliranrasa
#bundacekatan
#ibuprofesionalq

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Perjalanan di titik ini

Sudah sampai di titik ini saja tidak menyangka, bertahan sejauh ini menjalani berbagai macam fenomena kehidupan, ujian silih berganti tetapi...