Selasa, 14 April 2020

T30H hari ke 22 Membersamai 2 al

Ya allah malam ini buka fb eh ada ucapan bela sungkawa, selintas saya kenal orangnya, lalu saya termenung, semuda ini ya allah, anaknya juga masih kecil-kecil.

mau setor tulisan malah scroll fb, semoga husnul khotimah dan semoga jika azal menjemput, kami sudah siap orang sekitar juga udah siap.

Baiklah lanjut ke hari 22 ini, albie video call bersama ustadzah reni, menyetorkan hafalan al burujnya 22 ayat, alhamdulillah, lanjut al insyiqaq, ya allah semoga selalu allah mudahkan albie, dan bisa mempertahankan terus hafalan sebelumnya karena itulah yang tidak mudah.

albie dan alsha mendengarkan sholawat dari mp3 sambil bermain gendang, apa aja digendangin, entah galon, tembok, kasur, pakai  sendok atau pinsil, rumah udah seperti taman kanak-kanak aja deh daripada kaya kapal pecah tar pecah beneran.

Semoga hari  kalian indah dan selalu menyenangkan yah 2al, saling sayang dan akur sampai besar saling tolong menolong, love u all.


#kelaskepompong
#bundacekatan
#batch1
#ibubahagia
#ibuprofesional

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Perjalanan di titik ini

Sudah sampai di titik ini saja tidak menyangka, bertahan sejauh ini menjalani berbagai macam fenomena kehidupan, ujian silih berganti tetapi...