Senin, 06 April 2020

laporan puasa minggu ke 2

Puasa minggu ke 2 saya yaitu menahan untuk tidak bermain game,  secara setiap hari saya pasti ada bermain game nya.  Entah itu game ludo atau game lainnya.

Tapi saya bukan game maniak,  bermain game menurut saya merefresh diri tapi jika bermain game menjadi kebutuhan khusus itu baru tidak baik.  Selama kita masih bisa menguasai diri kita dan bisa memanaje waktu,  dan tidak ada yang merasa terganggu maka bermain game hanya selingan semata, tidak masalah.

Nah disini saya akan membuat chalenge untuk diri saya,  apakah saya bisa mengalihkan bermain game dengan yang,  dan tidak bermain game.

Dan tahap pertama saya menghapus game yang terinstal dihp,  karn saya suka bermain game ludo dengan lawan komputer.

Dan selama 6 hari saya berhasil tidak bermain game.

Puasa tidak bermain game, mensetting otaj diawal bahwa seminggu kedepan saya akan berpuasa tidak bermain game.  Hasilnya waw saya bisa membuktikan kepada diri saya.



#janganlupabahagia
#jurnalpuasamingguke-2
#materi1
#kelaskepompong
#bundacekatan
#buncekbatch1
#buncekIIP
#institutibuprofesional

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Perjalanan di titik ini

Sudah sampai di titik ini saja tidak menyangka, bertahan sejauh ini menjalani berbagai macam fenomena kehidupan, ujian silih berganti tetapi...