Sabtu, 18 April 2020

T30H hari ke 26, Mendengarkan Ceramah Menyambut Ramadhan


Quality time bersama adalah waktu yang memang benar-benar dipakai untuk bersama, fokus pada kegiatan membersamai anak misal.

Ba'da maghrib selesai berjamaah bertiga, karena alsha hanya melihat saja, biasanya ikutan shalat dengan gerakannya yang lucu, tapi sore tadi alsha baru bangun tidur jadi hanya melihat kami sholat saja.

Hafalan bersama dan setor ayat baru, dilanjut ba'da isya, albie shalat duluan, saya dan papinya jamaah. Setelah itu keruntelan bersama dikasur dan saya meminta papinya untuk mendengarkan ceramah menyambut bulan suci ramadhan jadi sambil santai juga dapat ilmu.

albie juga mendengarkan, mengingat ini adalah tahun ke 7 albie menyambut ramadhan dan belajar berpuasa lagi, katanya albie mau tamat lagi seperti tahun berikutnya.

Selamat menyambut Ramadhan yang penug dengan kebahagiaan, alhamdulillah semoga Allah sampaikan usia kita, Allah mampukan, Allah berikan kesehatan, kesabaran, kemurahan rezky dan semoga segera Allah angkat wabah corona ini, aamiin allohumma aamiin



#kelaskepompong
#bundacekatan
#tugas30hari
#institutibuprofesional

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Perjalanan di titik ini

Sudah sampai di titik ini saja tidak menyangka, bertahan sejauh ini menjalani berbagai macam fenomena kehidupan, ujian silih berganti tetapi...