Rabu, 22 April 2020

T30H Hari ke 30 Menjaga alsha dan membuat susu


Wah alhamdulillah masuk hari ke 30, seperti biasa aktifitas hari ini pagi ini setelah shalat shubuh kita membeli kue menggunakan motor, walau hanya di depan gerbang perumahan.

Tetap waspada dengan kondisi sekarang adanya wabah virus corona.

Setelah membeli kue, saya melihat handphone membuka aplikasi whatsahpnadalah kebiasaan saya, karena untuk mengecek tugas sekolah digroup.

Dan hari ini tugasnya membuat poster ramadhan, jadi tugas sekolah diganti membuat itu dan menonton video, yey alhamdulillah, berkurang deh tugas hari inu, karena tugas membuat poster sudah saya upload malam tadi, dan membuatnya bersama bertiga.

Hari ini saya ingin istirahat tapi nyatanya tidak bisa, lagi dan lagi mengecek medsos lagi, alsha merengek ingin susu, kemudian saya mencoba minta tolong albie 'aa tolong dong buatin susu dd', walaupun pas awal bilang ga bisa tapi mau juga, aa susunya 2 sendok yah, saya mengeraskan suara

5 menit kemudian alsha menghampiri saya dengan membawa susu sambil ngedot.
yey aa bisa buatin susu buat dd, terus aa jagain dd main juga, dan angkatin jemuran selalu itumah. Ya Allah jaga selalu setiap langkah albie, maafin mmi yah a kalau masih marah ke aa, tapi mami sayang sama aa, rela begadang klo aa sakit. love aa


#kelaskepompong
#bundacekatan
#t30h
#

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Perjalanan di titik ini

Sudah sampai di titik ini saja tidak menyangka, bertahan sejauh ini menjalani berbagai macam fenomena kehidupan, ujian silih berganti tetapi...