Selasa, 17 Maret 2020

Tantangan mengajar albie

Assalamualaikum..

Dengan diberlakukannya belajar di rumah selama 2minggu,  tap tetap menjalankan tugas-tugas sekolah via online,  setiap pagi ibh guru memberitahu tugas via whatshapp group. 

Nah ini masuk hari ke 2, sebenarnya ini adalah tugas kita, anak-anak dikembalikan kepada madrasah pertama yaitu ibu mereka.  Sebagaimana mereka dari bayi sampai usia sebelum sekolah,  secara tidak langsung ibu sudah mengajari mereka banyak hal.  Berbeda dengan usia mereka sekarang usia sekolah dasar,  yang sudag mempunyai ego yang besar,  tapi disinilah kita ketahui bahwa mengajar anak sendiri dengan anak oranglain tidak mungkin sama. 

Tapi cobalah untuk berlaku sama,  anggap saja kita sedang dititipi anak presiden,  ini tentu lebih dari itu,  amanah dari allah. 

Tapi lagi dan lagi diulang lagi,  nada tinggi harus dikeluarkan jika mereka tidak mendengarkan satu kali panggilan,  tentu ini amat sangat tidak baik. 

Saya harap hari yang tersisa 12 hari kedepan lebih enjoy dan lebih sabar menghadapi anak-anak dirumah membersamai mereka dengan bahagia. 

Wassalamualaikum

*Pejuangrumah
*Sekolahdarirumah
*Ibuhebat
*Ibubisa
*Ibumadrosatulula

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Perjalanan di titik ini

Sudah sampai di titik ini saja tidak menyangka, bertahan sejauh ini menjalani berbagai macam fenomena kehidupan, ujian silih berganti tetapi...