Senin, 02 Maret 2020

Hari ke 2 bulan maret Kegiatanku

🍓Kegiatanku🍓

Assalamualaikum Warahmatullahi wabarakatuh

Pagi ini kusambut dengan sepertiga malam, jam menunjukkan pukul 02.00, beranjak ke toilet dengan kantuk yang sangat menggelayut, tapi aku tak tahan ingin buang air kecil,  mungkin ini salah satu panggilan Allah juga membangunkanku untuk melaksanakan shalat tahajud.

Setelah itu rasanya aku masih ngantuk,  ku lanjutkan tidur,  tapi sebelumnya aku memasak nasi dulu, karena pagi ini albie akan berangkat outbound ke cantigi cileunyi bandung.  Ku pikir setelah nasi matang,  gampang tinggal ceplok telor atau masak sosis untuk sarapan albie dan bekal untuk papinya.

Terbangun kembali saat adzan shubuh berkumandang,  ku dengar papinya sedang mandi dan memasak air hangat, aah rasanya ngantuk sekali,  tapi harus ku lawan dengan membaca doa lalu duduk, bergegas melaksanakan shalat shubuh, dilanjut memasak dan menyiapkan keperluan albie,  tapi semuanya sudah siap karena sebelum tidur albie menyiapkan dulu,  jas hujan, menyuci sendal, membeli cemilan,  semuanya sudah dimasukkan ke dalam tas,  periksa kembali list surat dsri bu guru,  yes semuanya sudah masuk alhamdulillah.

Albie berangkat diantar papinya setengah 6, setelah mereka dari mesjid,  bersiap sebentar,  sarapan langsung berangkat.
Perasaan saya ketika mereka sudah berangkat,  merdeka karena tugas saya selsesai, tapi saya melanjutkan tugas, menyetrika tumpukan baju,  mencuci mobil,  memandikan alsha,  setelah pagi mandi lalu mandi lagi karena ikutan main air saat cuci mobil.

Sebelum jam 11 semuanya harus sudah selesai karena sahabat saya mengajak kumpul makan bersama,  walaupun sudah menjadi emak-emak tapi silaturahim bersama sobat SMA alhamdulillah masih terjalin.

Sekian kegiatanku hari ini,  sorenya lanjut jemput yang pulang outbound dan nengok nenek sama aki.

Semoga lelahmu lillah yah para ibu hebat.

Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Resti utami

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Perjalanan di titik ini

Sudah sampai di titik ini saja tidak menyangka, bertahan sejauh ini menjalani berbagai macam fenomena kehidupan, ujian silih berganti tetapi...