Kamis, 19 Maret 2020

Pengaruh Suasana Hati

Assalamualaikum...

Saya yakin sekali pengaruh suasana hati yang tidak baik akan membuat semuanya tidak tenang,  karena jika kita bahagia seisi rumah juga akan mengikuti jantung rumahnya yaitu ibu.

Pagi ini saya bertekad untuk lebih bersabar,  tapi kenyataannya semua itu tidaj mudah,  saya mengulangi lagi. Dan bwrimbas ke suasana hati alsha,  hari ini tidak seperti biasanya dia menangis tidak jelas,  keinginannya harus dituruti tapi kadang seolah apa maunya, dia sendiri tidak tahu.

Dan akhirnya saya diamkan saja,  daripada saya harus merasa bersalah jika rasa kesal keluar. Karena saya butuh space waktu,  ya saya butuh sendiri untuk kembali menjalankan rutinitas ini.  Akhirnya alsha tertidur sendiri.

Kembali membersamai albie dalam menyelesaikan tugas dari sekolah,  karena sedang libur selama 2 pekan,  mengharuskan kita semua diam didalam rumah,  dilarang ketempat keramaian.

Saya harap keadaan ini akan segera pulih kembali,  semoga allah melindungi kita semua aamiin
Saya harap esok menyambut matahari dengan hati bahagia dan penuh dengan kesabaran.

Wassalamualaikum..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Perjalanan di titik ini

Sudah sampai di titik ini saja tidak menyangka, bertahan sejauh ini menjalani berbagai macam fenomena kehidupan, ujian silih berganti tetapi...