Sabtu, 06 Juni 2020

Sayang Adik Sayang Kak

Sayang Aa dan Sayang Alsha

Albie dan alsha terpaut usia 6tahun, ketika albie berusia 6tahun maret 2018, alsha lahir.
keajaiban dari Allah, sesuai arti namanya katanya keajaiban, padahal arti menurut kami adalah wanita shalihah yang cerdas dan taat pada agama Allah.

Tapi ketika dipautkan dengan ajaib, yah memang alsha dari mulai pembuahan di stri semester 1, udah flek, hampir setiap bulan 2x kita bulak balik mengecek dan diberi penguat kandungan, dititik kepasarahan, dengan maksimalkan ikhtiar, dan mengetuk pintu langit dengan bermunajat berdoa meminta pada Allah, jika memang Allah amanahkan rezky anak kedua ini dan mempercayakan kepada kami, ijinkanlah prosesnya dengan lancar dan selamat sampai anak kami lahir. Jika tidak, mungkin belum rezky kami, semoga kami ikhlas.

Ketika entah keberapa kali kita checkup, saya dan suami bergegas shalat isya  ,meninggalkan antrian seperti ular, memang di dokter itu maa syaa allah selalu ramai, 
suami mengajak shalat terlebih dahulu  dan doa kami masih sama dengan doa sebelumnya.

Dan alhamdulillah minggu depannya kami tidak harus ke dokter lagi karena sudah tidak ngeflek, kata dokter kalau masih keluar darah maka harus dikeluarkan alias di kiret. Disaat kepasrahan datang bertawakkal dan bersabar selalu berdoa adalah senjata yang ampuh.

sampai tiba saatnya bulan maret 18 2018, alshaliha shazfa azkadina, putri pertama anak kedua kami lahir dengan berat 3.2, terimakasih cantik shalihah sudah mau bekerjasama lahir dengan normal.

Aa adalah type kakak yang penyayang  walaupun terkadang suka muncul usil, tali aa sangat sayang pada alsha, membuatkan susu untuk alsha, ketika alsha menangis aa sigap memeluk, sambil mulutnya berkata "kenapa de kenapa de, jep jep jep yah,'

Pagi itu aa kena hukuman ga boleh main, karena waktu malam waktu sholat isya dimesjid tapi aa malah main, ga ke mesjid, jadi pagi itu aa saya suruh jagain dd bermain, walaupun disela-sela jagain aa malah main badminto , tapi pas saya lihat aa langsung ajakin dd nya main dituntun tangannya.

terimakasih aa sudah menjadi kakak yang sigap dan sayang sama dd, semoga sampai besar aa menjadi pelindung untuk dd.




a

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Perjalanan di titik ini

Sudah sampai di titik ini saja tidak menyangka, bertahan sejauh ini menjalani berbagai macam fenomena kehidupan, ujian silih berganti tetapi...