Sabtu, 02 Mei 2020

Bersyukurku Milikimu

Alhamdulillah sore ini seperti biasa bergegas ke dapur memasak sayur toge dan wortel,  ya hanya masak sayur,  sisanya beli ikan lele dan rendang daging,  juga gorengan-gorengan.

Karena sedang puasa jadi di kira-kira saja,  walaopun ada yang memperbolehkan untun mencicipi asal tidak tertelan,  pernah si cobain dan cuma diujung lidah.

Adzan maghrib pun tiba,  dan bersyukur sekali suami adalah type orang yang tidak pernah komplen masakan istrinya, se ga enak pun pasti bilang enak dan bilang makasih yah udah masakin. 

Dan sayur tadi kebetulan pas rasanya,  kata suami kalau komplen nanti ga mau masak lagi. Terus ga mengharagai masakan istri kan udah cape-cape masak dan ngerjain ini itu.  Aaahh maa syaa allah meleleh aku dan bersyukur alhamdulillah selama 8 tahun pernikahan masakanku selalu no 1 dihatinya.

Jadi kalau masakan beli ga pernah dipuji, wkwkwk pernah dulu keceplosan ini masakan mami yah,  bukan pih beli,  oh pantesan ga enak kaya masakan mami,  hahahahay..

Sekian deh cerita sore ini sedang nunggu ayam matang,  terus diolah jadi ayam kecap dan ayam chicken alias ayam crispy nah loh beda request.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Perjalanan di titik ini

Sudah sampai di titik ini saja tidak menyangka, bertahan sejauh ini menjalani berbagai macam fenomena kehidupan, ujian silih berganti tetapi...