Rabu, 06 Mei 2020

Jurnal 1 kelas kupu-kupu

Sudah menjadi kupu-kupu dan siap terbang bebas dengan bekal ilmu yang dimiliki dan mepunyai arah dan tujuan, mengaplikasikan ilmu yang didapat selama kelas telur, kelas ulat.

dan ditahap pertama ini kita mencari mentor yang sesuai dengab mindmapping saya, manajemen waktu , manajemen keuangan, manajemen emosi, dan yang paling utama sesuai dengan tugas 30 hari saya adalah membersamai anak-anak  jadi saya ambil mentor berkisah.

saya dapat mba nur hafidzah, kami berkenalan kemudian mba nur menjelaskan apa itu berkisah, perbedaab berkisah dsn mendongeng. kita harus berkisah jejak Nabi dan Rasul.

Daya imajinasi yang kuat dimiliki seorang anak membuat mendongeng lebih dianjurkan berkisah.

sekian perkenalan kali ini terimakasih mba nur sudah mau jadi mentor saya.

#kelaskupukupu
#institutibuprofesional
#kelasbundacekatan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Perjalanan di titik ini

Sudah sampai di titik ini saja tidak menyangka, bertahan sejauh ini menjalani berbagai macam fenomena kehidupan, ujian silih berganti tetapi...